Atlit Bola Volly MA. Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau Menuju POSPENAS Jawa Barat

 
Seroja Susanti (Atlet Bola Volly MA. Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau)
     Setelah mengikuti POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni Daerah antar Pesantren) se-Provinsi Riau, dan akhirnya Kota Pekanbaru mendapatkan juara umum, kali ini Pesantren Teknologi Riau dikejutkan dengan kabar akan diutusnya salah satu atlet volly putri dari Pesantren Teknologi Riau yaitu “Seroja Susanti” untuk berjuang ke tingkat POSPENAS (Pekan Olahraga dan Seni Santri Nasional) yang akan diselenggarakan di Jawa Barat. Seroja merupakan Santriwati kelas XI IS MA. Ummatan Wasatahan PTR yang merupakan anak sulung dari pasangan bapak Suryanto dan Ibu Iyus yang berasal dari Kec.Ukui, Kab. Pelalawan. Seroja terseleksi oleh pihak panitia POSPEDA Provinsi Riau melalui penilaian mandiri ketika masa berlangsungnya perlombaan beberapa minggu yang lalu. 

     Seroja merupakan satu dari dua belas atlet volly putri Pesantren Teknologi Riau dibawah asuhan pelatih Alhadar Kurdi,  M. Pd. I dan Assisten pelatih  Arianwen Sa’adi S.Psi yang selama lebih kurang tiga bulan telah dibina fisik, mental, kemahiran dalam bermain, serta kekompakan antar sesama tim. 

Foto Bersama dengan Kepala Madrasah, Pelatih dan Assisten Pelatih
    Adapun beberapa faktor dipilihnya Seroja menjadi Utusan Riau untuk mengikuti POSPENAS adalah  karena kemahirannya personal dalam bermain volly dan mempunyai ketenangan emosional yang baik. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pelatih, guru-guru Madrasah serta Pesantren dengan terseleksinya santri dari Pesantren Teknologi Riau dari 9 orang utusan Riau dalam cabang Volly Putri.

    Semoga dengan adanya utusan dari Pesantren Teknologi Riau untuk maju ke tahap Nasional dapat mengharumkan nama Pesantren Teknologi Riau Khususnya MA. Ummatan Wasathan PTR dan Provinsi Riau tentunya. Aamiin..

Atlit Bola Volly MA. Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau Menuju POSPENAS Jawa Barat Atlit Bola Volly MA. Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau Menuju POSPENAS Jawa Barat Reviewed by MA. Ummatan Wasathan PTR on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar: